Menampilkan postingan dari 2015

~ Memberikan Warisan Terindah untuk Anak-Anak Kita~

~ Memberikan Warisan Terindah utk Anak-Anak Kita~ DISKUSI GRUP WhatsApp  Narasumber : Bpk. Ikhsanul Kamil Pra…

New Look, It's All About Parenting

Bismillahirrahmanirrahim,  Mengawali akhir tahun 2015, dan setelah mencari wangsit (:P) kesana kamari, diputu…

Jalan Jawar - Wonokromo

Lagi kangen pake banget sama keluarga dan pemandangan di kampung, jadilah ngintip-ngintip album dan nemu foto lama se…

Lapangan Wonokromo

Sindoro_Sumbing Apa yang terlintas di benak anda saat melihat gambar ini? teringat kenangan masa kecil saat pela…

Merdeka dan Merica

(Jelang) Dirgahayu Indonesia ke 70. Barakallah, semoga makin jaya dan tidak makin bertambah masalahnya (sambil na…

Fresh Escape: Goa Kreo – Ngrembel Asri

Semarang panas?! Itu sih sudah sejak dulu. tapi jangan salah, meskipun panas ada juga tempat-tempat yang bikin se…

JADILAH MAGNET KEBAIKAN

Aku tak mengenal beliau dan keluarga secara pribadi (ya iyalah... siapa elu gitu lhoh!) Cuma saat masih unyu bin cu…

COBAIN LEVEL PEDASMU @Mie Ayam Mas No

Siapa sih yang nggak kenal lombok, cabe, chili , pepper?! Hihi istilahnya diborong semua nih. Apalagi orang Indones…
Ana Rega Ana Rupa

Ana Rega Ana Rupa

Setiap habis posting gamis2 terutama gamisnya ‪#‎ sunriselabel‬ Banyak yang nginbox/japri BBM/WA X (yang tanya): Mb…

Souvenir Unik di Hari Istimewa

Habis Ramadhan ini ada yang mau nikah dan masih bingung nyiapin souvenirnya?! Nggak usah bingung, guys! Banyak id…

Tips Lancar Puasa Ibu Menyusui

Seminggu lagi datang bulan Ramadhan 1436 H, sudah nyiapin apa nih buat Ramadhan? tentunya yang paling utama persi…

^^ Jokowi Mantu ^^

Jokowi mantu?! Bukan berita baru keleus ...! dari mulai ada rencana pernikahan juga media massa khususnya TV suda…

Secubit Kue Cubit

Katanya makanan kekinian itu seblak, kue cubit, cappucino cincau dan sebangsanya. dipikir-pikir ko semua makanan Band…

Bakso Bandeng Maknyus

Bakso Bandeng Maknyus Pernah dengar kata Juwana?   Yup! Pasti sering lihat kata itu di Jl. Pandanaran Semara…

Juni Istimewa

Hujan Bulan Juni Tak ada yang lebih tabah Dari hujan bulan Juni Dirahasiakannya rintik rindunya Kepada po…

Numpang Makan Siang Di Tuban

Pernah melakukan perjalanan darat lewat jalur pantura arah Surabaya dan sekitarnya? Jika dari Semarang, sepanjang R…

|| Happy B'day Mak Irits ||

IRIT  (baca: Hemat) pasti menjadi kosakata yang paling dihafal oleh ibu rumah tangga. Disaat sembako, cabe, bawa…

|| Foto Cantik ||

Ini tentang DP BBMku beberapa hari yang lalu. Ceritanya ada sepupu suami yang resepsi nikah di Surabaya. Kami ber…
Si Nakal Yatim

Si Nakal Yatim

“Mbak, kadang tu saya merasa ragu dan agak gimana gitu kalau sedekah untuk anak yatim. Seringkali saya melihat …
Sepenggal Kisah Si Bejo

Sepenggal Kisah Si Bejo

Sumi telah kehilangan senyumnya sejak laki-laki itu pergi. Perih di hatinya seakan sudah membatu, membuatnya mati…
Status Facebook

Status Facebook

_Jika ada seorang istri yang mendapatkan suami seorang yang perhatian padanya, mau membantu pekerjaan rumah tangganya…
In memoriom Ust. Rahmat Abdullah Allahu Yarham 'Alaih

In memoriom Ust. Rahmat Abdullah Allahu Yarham 'Alaih

“Teruslah bergerak, hingga kelelahan itu lelah mengikutimu. Teruslah berlari, hingga kebosanan itu bosan mengejarmu. …

Buku Harian, Hadiah Kecil Tak Lekang Zaman

Di zaman serba canggih dan modern ini, adakah yang masih menggunakan buku untuk menulis buku hariannya? Jawabannya te…

Menikmati Gurihnya Lumpia Delight

Kurang afdhol rasanya jika ke Semarang belum menikmati keindahan Lawang Sewu, ramainya Simpang Lima dan gurihnya Lump…

Buat Apa Nulis Diary?

Dear diary, Hari ini hari bahagia banget buat aku. Pagi tadi waktu jalan ke kampus tiba-tiba bla bla bla.. …