Disclosure


This policy is valid from 25th Maret 2019
Blog ini adalah blog niche parenting yang ditulis dan diedit oleh saya sendiri, Arina Mabruroh. Tujuan awal membuat blog ini adalah untuk berbagi berbagai hal kepada banyak orang mengenai cerita keluarga dan pengalaman dalam pengasuhan anak/parenting serta sharing berbagai ilmu parenting yang saya dapatkan baik melalui buku maupun seminar-seminar.
Untuk pertanyaan mengenai blog ini silakan menghubungi istanarina87@gmail.com
Blog ini menerima kompensasi dari pemasangan iklan, sponshorship, afiliasi, kompetisi dan lain-lain.
Pernyataan afiliasi: istanarina.com mungkin terafiliasi dengan produk tertentu yang direkomendasikan. Saya akan mendapatkan kompensasi dari produk tersebut.
Kompensasi yang diterima mempengaruhi konten, topik, dan postingan yang dibuat di blog ini. Konten, review, dan postingan di blog ini tidak selalu berisi konten yang dibayar. Sesekali saya membuat review produk/tempat yang saya kunjungi untuk berbagi informasi atau apresiasi atas kepuasan saya terhadap produk tersebut.
Pemilik blog ini mendapatkan kompensasi untuk memberikan opini dari setiap produk, pelayanan, website dan topik yang berbeda. Walaupun begitu, pemilik blog tetap mengedepankan opini yang jujur, seimbang, terpercaya dan sesuai pengalaman dari produk tersebut. Setiap opini dan sudut pandang adalah murni milik pemilik blog. Jika ada review yang disampaikan oleh orang lain lalu ditulis dan dipublish dalam blog ini, maka pemilik blog akan menyertakan sumbernya berikut nama yang memberikan review. Untuk review seperti itu juga bukan merupakan konten berbayar.
Untuk klaim produk, penawaran, pertanyaan dan hal yang berkaitan dengan produk atau jasa harus ditujukan kepada pemilik produk dan jasa tersebut. Blog ini hanya memberikan opini dan review.
Blog ini  tidak memuat konten yang memicu perdebatan karena pembacanya berasal dari berbagai golongan/suku/agama. Terimakasih atas perhatian dan dukungannya terhadap istanarina.com